Connect with us

Banten

Pemilukada Kabupaten Tangerang Memanas, Baliho Cabub dibakar

Aksi pembakaran baliho mewarnai perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang. Baliho calon Bupati (Cabub) dan Wakil Bupati nomor urut 4 Ahmad Suwandhi-Muhlis dibakar orang tak dikenal.

Aksi pembakaran tersebut terjadi di Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Menurut informasi yang diperoleh di lapangan, pelaku pembakaran menjalankan aksinya pada Minggu (21/10/2012) dini hari.

Aksi pembakaran ini mendapatkan reaksi keras dari tim sukses Suwandhi-Muhlis. Mendapat kabar aksi pembakaran tersebut, timses pemilik baliho menyambangi lokasi pembakaran.

Salah seorang timses, Andre Priatna mengatakan, aksi pembakaran tersebut merupakan perbuatan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Namun, dirinya tidak mau berspekulasi pelaku pembakaran baliho tersebut dilakukan oleh lawan politiknya di Pilkada Kabupaten Tangerang.

“Kita tidak ingin berspekulasi. Yang pasti perbuatan ini tidak dibenarkan dalam pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang,” ungkap Andre menjelaskan di lokasi kejadian, Minggu (21/10/2012).

Advertisement

Menanggapi hal tersebut, Muhlis mengimbau kepada para pendukungnya untuk tidak terpancing terkait pembakaran baliho. Pihaknya sudah menerjunkan tim untuk menyelidiki hal tersebut.

“Tim itu diterjunkan agar peristiwa serupa tidak terulang. Para pendukung jangan terpancing emosi. Jangan sampai melakukan aksi anarkis. Ini demi ketertiban Pilkada Kabupaten Tangerang,” paparnya

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer