Pemkot Tangsel Gelar Sholat Idul Adha di Pamulang

By: Jumat, 26 Oktober 2012

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar sholat Idul Adha 1433 Hijriah di lapangan walikota Kota Tangsel, Pamulang, Jum’at, (26/10/12).

Sholat Idul Adha di lapangan Pemkot Tangsel ini dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel, jajaran SKPD Tangsel, dan ribuan warga Kota Tangsel lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengingatkan tentang esensi dari Hari Raya Idul Adha. Menurutnya, Idul Adha mempunyai semangat makna semangat pengorbanan, semangat solidaritas dan kepedulian sosial, serta mewujudkan persatuan dan kesatuan.

“Satu hal yang tak kalah penting, yaitu Idul Adha jangan dilihat sebagai ritual belaka. Kita harus mengaktualisasikan semangat Idul Adha ini dalam kehidupan, “jelas Airin.

Mengakhiri sambutan, dengan implementasi semangat Idul Adha dalam kehidupan, Airin mengajak masyarakat Kota Tangsel untuk menjadikan Kota Tangsel sebagai
Rumah tempat tinggal bersama.

Dalam kesempatan ini, Pemerintah Kota Tangsel memberikan bantuan hibah kepada Masjid Al-Mujahidin Pamulang yang sedang menjalani proses rehabilitasi bangunan sebesar 1 Milyar Rupiah.


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *