Pengamanan SOTR, Polisi Amankan Pelaku Tawuran di Ciputat Tangsel

By on Minggu, 19 Mei 2019

Anggota Vipers dari Polsek Ciputat di bawah arahan Polres Tangerang Selatan telah melaksanakan kegiatan pengamanan Sahur On The Road (SOTR). Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Ciputat.

Dalam kegiatan tersebut, pelaksana tugas Iptu Erwin Susbekti,SH bersama Opsnal Polsek beserta gabungan dari Reskrim Tangsel, dibantu anggota KSK melakukan kegiatan pengamanan masyarakat terpadu pada Minggu (19/05/2019) dini hari WIB.

“Kami bersama tim melakukan kegiatan SOTR tersebut di Jalan Kihajar Dewantara, jalan Jombang Raya, dan tol baru Cilalung Rawa Lele Jombang Ciputat. Dari lokasi tersebut kami membubarkan warga sedang tawuran yang terjadi di Rt02/Rw 06, dengan sekelompok anak muda yang tidak dikenal. Sehingga mengalami kerugian, satu unit mobil pickup hancur di bagian kaca depannya dan satu unit sepeda motor ikut hancur juga,” terang Erwin kepada Kabartangsel.com , Minggu (19/5/2019).

Lalu tim melanjutkan perjalanan di wilayah hukum Polres Tangsel dan menemukan beberapa anak muda yang sedang nongkrong. Saat dilakukan penggeledahan tidak ada senjata tajam ataupun barang yang lainnya.

Dari opreasi tersebut, diamankan seorang anak muda berinisial RR, yang kemudian diamankan ke komando Polsek Ciputat. (pmj).