Connect with us

Tangerang Selatan

PeringatI HAB ke-76 Kemenag Tangsel Gelar Ziarah

PeringatI HAB ke-76 Kemenag Tangsel Adakan Ziarah

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2022, Kemenag Tangsel melakukan ziarah ke makam mantan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten, H. Suro, di Pagedangan, dan H. Agus Salim di Tigaraksa, Selasa (04/12/2022).

Ziarah tersebut diisi dengan dzikir dan pembacaan doa untuk kedua Almarhum, semoga Allah SWT melapangkan kuburnya dan menjadikan keduanya sebagai penghuni surga.

Kegiatan ziarah kubur merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-76 Tahun 2022 di Kemenag Tangsel.

Advertisement

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin, mengatakan selain mendoakan, kegiatan ziarah ke makam mantan Kakanwil Kemenag Banten ini juga untuk mengenang dedikasi dan kiprah Almarhum dalam memajukan Kementerian Agama di Provinsi Banten.

“Terima kasih kepada seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kota Tangsel yang telah berkesempatan untuk bersama-sama melakukan ziarah kubur ini. Tentunya ini sebagai tanda bahwa pegawai Kementerian Agama Kota Tangsel masih mengingat perjuangan para pendahulu,” tuturnya.

Ziarah tersebut diikuti oleh Kasubbag TU, Asep Azis Nasser, para Kasi, Pokjawas, Kepala KUA, Kepala Madrasah, IGRA Tangsel, dan para pegawai Kemenag Tangsel. (afm/fid)

Advertisement

Populer