Connect with us

Sekelompok relawan yang tergabung dalam Benteng Batavia mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Deklarasi dilakukan di rumah pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, Sabtu (24/10/2020). Kegiatan deklarasi melakukan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Benteng Batavia, Madsuri mengatakan, dukungan kepada Ben-Pilar disampaikan dengan kemauan sendiri, tanpa ada paksaan dari pihak manapun. “Ini berangkat dari kesadaran kita untuk membangun daerah,” katanya.

Advertisement

Ia mengatakan, pasangan Ben-Pilar memahami apa kebutuhan masyarakat. Karena, Benyamin sudah berpengalaman dalam memimpin Tangsel. “Pak Ben sudah sepuluh tahun menjadi wakil wali kota, dan sangat terasa pembangunannya,” katanya.

Menurutnya, pembangunan di Kota Tangsel harus dilanjutkan. Supaya, program pemerintah dapat dilakukan dengan berkelanjutan. “Pak Ben pasti punya rencana akan menuntaskan program sebelumnya yang belum selesai,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya mengaku akan berupaya keras untuk memenangkan Ben-Pilar. Menurutnya, masyarakat Tangsel sudah cerdas dan akan memilih pemimpin dengan logis. “Saya yakin Ben-Pilar jadi pilihan masyarakat Tangsel,” ucapnya. (red/fid)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer