Connect with us

Jabodetabek

Polda Metro Jaya Gelar Bazar Sembako Murah

Polda Metro Jaya menggelar bazar sembako murah selama Ramadan. Anggota kepolisian dan masyarakat bisa mendapatkan paket sembako yang dijual setengah harga. Dalam program ini disediakan 10 paket sembako.

“Di kami ada tradisinya memberikan sedikit kepada anggota kami untuk mencari sembako yang lebih murah. Sudah didistribusikan 10 ribu paket dengan harga diskonnya 50 persen,” ungkap Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto kepada wartawan, Jumat (22/3/2024).

Menurut Karyoto, kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di polres jajaran wilayah hukum Polda Metro Jaya. Program ini bekerjasama dengan Bulog dan distributor pangan.

Dengan digelarnya bazar ini, Karyoto berharap bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan anggota kepolisian disaat harga bahan kebutuhan pokok yang naik.

Advertisement

“Menghadapi situasi bulan puasa menjelang Lebaran, beberapa bahan kebutuhan sembako harganya cukup tinggi, hal yang luar biasa. Sifat asal orang Indonesia empati dan berbagi bersama membantu meringankan,” tuturnya.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat anggota rekan-rekan yang telah mendapatkan diskon. Yang penting bagaimana kita saling menyayangi dan berbagai untuk meringankan kepada sesama,” tambahnya.

Populer