Connect with us

Hukum

Polres Tangsel Undi Doorprize Vaksinasi Lansia Dosis 2

Polres Tangerang Selatan melaksanakan pengundian doorprize gebyar vaksinasi lansia, Jum’at (4/3/2022) pagi.

Pengundian yang dilaksanakan di lobby Mapolres Tangerang Selatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H.

Doorprize gebyar vaksinasi lansia merupakan wujud akselerasi vaksin lansia dosis 2 untuk meningkatkan tervaksinas lansia umur 60 (enam puluh) tahun keatas.

Advertisement

“Akselerasi vaksinasi yang dilaksanakan Polres Tangsel mulai tanggal 12 sampai 28 Februari tercapai sekitar 8744 orang lansia tervaksin dosis 2, jadi ada kenaikan sekitar 8% dari pencapaian awal dimana saat ini secara manual kita berada di 68% dan akan kita kejar lagi untuk.mencapai 70%”jelas AKBP Sarly Sollu dalam pengundian doorprize tersebut.

“Adapun hadiah yang akan kita bagikan melalui doorprize ini untuk umum adalah 1 unit sepeda motor, 2 unit lemari es, 3 unit televisi, 10 unit rice cooker, 10 unit dispenser dan 20 unit setrika semoga bermanfaat”lanjutnya.

Dalam pengunduian tersebut Polres Tangsel juga secara khusus kita menyiapkan 1 unit sepeda motor untuk bhabinkamtibmas yang telah bekerja keras untuk door to door vaksinasi lansia dosis 2.

Hadir dalam pengundian doorprize tersebut Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, S.S., S.I.K. dan PJU Polres Tangerang Selatan. (rls)

Advertisement

Populer