Connect with us

Tangerang Selatan

Sambut Iduladha, HERO Group Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Published

on

Situasi pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai membuat umat muslim kembali merasakan perayaan Idul Adha di tengah pembatasan, di mana tahun ini merupakan kali kedua sejak pandemi berlangsung.

Meski demikian, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melalui Corporate Social Responsibility (CSR) tetap melakukan penyaluran hewan kurban kepada masyarakat setempat yang langsung diserahkan kepada pihak terkait tanpa seremonial.

Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk, Diky Risbianto mengatakan, penyerahan hewan kurban yang diberikan oleh HERO Group merupakan wujud kepedulian untuk berbagi kepada sesama, terlebih dalam masa pandemi ini yang sangat berdampak pada kehidupan dan perekonomian masyarakat.

Advertisement

Penyerahan hewan kurban yang kemudian akan disalurkan kepada warga di sekitar gerai-gerai HERO Group ini diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan di tengah masa sulit ini.

“Dalam momentum ini, kami bersyukur dapat kembali menyalurkan hewan kurban untuk saudara-saudara yang membutuhkan. Kami berkomitmen untuk terus membantu dan memberikan manfaat positif kepada masyarakat. Melalui penyaluran hewan kurban ini, kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan untuk sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi,” ujarnya disela-sela melakukan pantauan lapangan bersama management.

Sehubungan dengan pemberlakuan masa darurat COVID-19 saat ini, hewan kurban akan diserahkan kepada Polres Tangerang Selatan, Polsek Pondok Aren, Koramil 07 Pondok Jaya, dan Kelurahan Pondok Jaya secara terpisah tanpa diadakan seremoni penyerahan. Tidak hanya itu, HERO Group juga memastikan penyembelihan dan penyaluran hewan kurban dilaksanakan dengan aman sesuai prosedur yang telah ditetapkan Pemerintah.

“Semoga kurban yang diberikan ini dapat membantu masyarakat dan diharapkan dapat semakin memaknai Hari Raya Idul Adha dan berbagi kebaikan di tengah masa pandemi seperti saat ini,” pungkas Diky. (red)

Advertisement

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer