Connect with us

Hukum

Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Polda Metro Jaya Pastikan Bukan Karena Kelaparan

Polisi menyebut kasus kematian yang menewaskan empat orang sekeluarga di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, bukan disebabkan karena kelaparan.

“Bisa saya sampaikan untuk sementara hasil yang kita temukan di lapangan, dari kedokteran kepolisian bahwa ini bukan kelaparan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi, dikutip Rabu (16/11/2022)

Zulpan menjelaskan, pihak kepolisian tidak menemukan petunjuk yang mengarahkan penyebab kematian dari keluarga tersebut adalah karena kelaparan.

Oleh karenanya, pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut oleh berbagai pihak, termasuk kedokteran forensik, terkait temuan barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP). Zulpan mengatakan, hasil pemeriksaan akan disampaikan beberapa hari ke depan setelah laporan dikeluarkan.

Advertisement

“Bahwa kita tidak menemukan adanya penyebab utamanya karena mati kelaparan,” ucapnya.

“Penyebab utamanya kita sampaikan beberapa hari ke depan setelah hasil dari laporan keluar semua dari kepolisian, forensik, temuan di TKP oleh penyidik nanti dengan bukti-bukti yang ditemukan kan ada tulisan dan sebagainya. Petunjuk dalam hal ini nanti kita akan gelar untuk menentukan penyebabnya itu apa,” jelasnya. (pmj)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer