Setelah Polres, Pimpinan DPRD Kunjungi Kejaksaan Negeri Tangsel

By on Kamis, 31 Oktober 2019

Usai mengunjungi Polres Tangerang Selatan, pada Rabu (30/10) kemarin, Ketua DPRD Tangsel Abdul Rosyid bersama seluruh Wakil DPRD Kota Tangsel yaitu Iwan Rahayu, Li Claudia Chandra dan Mustopa melakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kota Tangsel, Kamis (31/10).

Dalam kunjungannya, Pimpinan DPRD Tangsel ini didampingi Chaerul Saleh selaku Sekretaris DPRD Tangsel, Kabag Legislasi Yudi Susanto, serta Kabag Penganggaran & Pengawasan Dani Bina Satria.

Kunjungan DPRD Tangsel ke Kejaksaan Negeri Tangsel ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi lembaga legislatif dengan lembaga yudikatif yang berada di Kota Tangsel.

Rombongan DPRD Tangsel tiba sekitar pukul 10.30 WIB dan disambut hangat oleh pihak Kepala Kejaksaan yaitu Bima Suprayoga beserta jajarannya. Dilaksanakannya kunjungan ini bertujuan untuk menjaga sinergi yang baik antar lembaga yang ada di Kota Tangsel.

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua DPRD dan Kepala Kejaksaan Negeri saling berbagi pemikiran untuk memajukan Kota Tansel. Harapan Tangsel menjadi Kota yang semakin maju dan menjadi titik akhir capaian yang ingin dilaksanakan antar kedua pihak. (fid)