Connect with us

Bintaro, kabartangsel.com — Kemeriahan BritAmaX Tangsel Jazz Festival 2016 di Bintaro Jaya Xchange pada Sabtu, 12 November 2016 usai sudah, Kedepan, pagelaran event jazz terbesar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini diharapkan menjadi event jazz bertaraf Internasional.

“Semoga Tangsel Jazz Festival tahun depan menjadi Tangsel Jazz Internasional,” ucap Ginda Bestari di sela-sela penampilannya.

Ya, Tangsel Jazz Festival berhasil menyedot pecinta jazz, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Dari ribuan penonton yang memadati venue Tangsel Jazz Festival 2016, tampak beberapa pecinta jazz dari luar negeri yang tampak antusias.

Advertisement

Musisi jazz lintas generasi yang tampil di Tangsel Jazz Festial 2016 mampu membuat penonton terhanyut dengan alunan musik jazz yang digelar untuk ketiga kalinya itu. Sederet musisi jazz ternama tersebut diantaranya Glenn Fredly, GAC, Fariz RM, Ginda Bestari, Amelia Ong, Iga Mawarni, Jeffrey Tahalele, Tiyo Alibasjah Group, Alsa Quartet, KSP, Rio Moreno, Clarice Cutie, MLD Jazz Project, dan Indonesian Young Jazz (Luanada, Matthew Sayersz, Andien Tyas, Tiwi Shakuhachi).

Bangga Sebagai Warga Tangsel

Bagi Glenn Fredly dan Fariz RM yang untuk pertama kalinya tampil di Tangsel Jazz Festival, acara tersebut menjadi sebuah kebanggaan. Pasalnya, dua musisi tersebut merupakan warga Tangsel.

“Ini pertama kali saya main Jazz Tangsel, sebagai warga Tangsel saya seneng banget,” kata Glenn.

Advertisement

Demikian juga dengan Fariz RM, dia mengucapkan terimakasih telah tampil di Tangsel Jazz Festival 2016.

“Meski saya warga Bintaro, ini pertama kalinya saya tampil di Tangsel Jazz,” ungkap Fariz RM.

Dan akhirnya, sampai jumpa di di Tangsel Jazz Festival 2017……!!!

(fid)

Advertisement

Populer