Connect with us

Tangerang Selatan

Tangsel Juara Umum Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi Banten 2021

Tangsel Raih Juara Umum KSM Tingkat Provinsi Banten 2021

Kafilah Madrasah Tangsel meraih Juara Umum pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi Banten tahun 2021. Hal tersebut diumumkan pada Kamis (30/09/2021) di aula Kanwil Kemenag Banten.

Piala Juara Umum diterima oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Banten, Nanang Fatchurahman.

Kepala Kantor mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Kepala Madrasah, dewan guru madrasah, para official, dan semua pihak yang telah ikut mensukseskan.

Advertisement

“Terutama untuk anak-anakku siswa-siswi madrasah MI, MTs, dan MA, yang telah mengharumkan Kota Tangerang Selatan, saya mengucapkan selamat, kalian sungguh membanggakan,” ujarnya.

Kota Tangsel berada di urutan pertama perolehan medali, disusul Kabupaten Pandeglang, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, Kota Tangsel, Kota Cilegon, dan Kabupaten Tangerang.

Para pemenang pada ajang KSM Tingkat Provinsi ini akan menjadi duta provinsi Banten mengikuti KSM Tingkat Nasional. (afm/fid)

Advertisement

Populer