Connect with us

Menanggapi peraihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Banten untuk terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2016, Walikota Airin Rachmi Diany mengapresiasi seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah berlaku bijak dan bertanggung jawab menggunakan APBD yang merupakan uang rakyat.

“Hal ini merupakan hasil kerja kita semua dalam menggunakan dana rakyat yang berada didalam APBD secara bijak dan tepat untuk meningkatkan pembangunan Kota Tangerang Selatan yang dalam tahap pertumbuhan”, ungkap Airin, Rabu, (31/5/2017).

Baca juga: Lagi, Tangerang Selatan Dapat Opini WTP dari BPK

Advertisement

Meskipun dalam hasil pemeriksaan terdapat kekurangan-kekurangan yang masih perlu terus diperbaiki, Airin berharap predikat tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan dengan tujuan meningkatkan pembangunan Kota Tangsel.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tangsel Moch. Ramlie mengapresiasi Pemerintah Kota Tangsel yang berhasil meraih Opini WTP terkait Laporan Keuangan Pemerintah Kota Tahun 2016.

“Pemerintah meraih opini WTP, berarti kerja keras Pemerintah dari kolaborasi Pemkot dan DPRD terwujud,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, Kota Tangsel tahun 2015 kemarin juga meraih opini WTP dari BPK. Selain itu pada tahun 2010, 2011, dan tahun 2012 diganjar WTP. Untuk tahun 2013 dan tahun 2014, kota termuda di Provinsi Banten ini hanya mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP). (fid)

Advertisement

Populer