Connect with us

Tangerang Selatan

Truk Terguling, Baja Ringan Beserakan Di Jalan

Truk bermuatan baja ringan mengalami kecelakaan tunggal di tikungan Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangsel hingga terguling dan menyebabkan ratusan baja ringan berhamburan menutupi jalan, Senin (6/9/2021).

Truk bernomor polisi B 9580 WQA diketahui melaju dari arah Pondok Benda menuju Pamulang. Namun, tiba di tikungan Jalan Siliwangi sopir truk lost control.

Kanit Lantas Polsek Pamulang, AKP Bambang Sunarko mengatakan, jika sopir diduga mengantuk hingga menyebabkan hilang kendali atau lost control.

Advertisement

“Dimungkinkan sopir mengantuk sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan lost control dalam melaksanakan mengemudi membawa kendaraan tersebut,” kata Bambang.

Lanjut Bambang, dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) truk tidak dalam kecepatan tinggi, hanya saja sopir truk diduga mengantuk.

“Dari hasil rem ban truk tidak mengalami kecepatan tinggi. Dimungkinkan sopir mengalami ngantuk. Sehingga dalam mengemudi kurang konsentrasi dan oleng, terjadi terjatuh di tikungan Jalan Raya Siliwangi,” terangnya.

Masih kata Bambang, kecelakaan tunggal tersebut hanya sopir truk yang menderita luka-luka dan saat ini masih dalam perawatan di RS Permata Pamulang.

Advertisement

“Tidak ada korban lain, hanya sopir truk saja. Saat ini sudah mendapat perawatan di RS Permata Pamulang,” tandasnya. (PHD/WT)

Populer