Connect with us

Tangerang Selatan

Turnamen Bola Voli Kemenag Tangsel Cup 2022 Resmi Dibuka

Turnamen Bola Voli Kemenag Tangsel Cup 2022 Resmi Dibuka

Turnamen Bola Voli Kemenag Tangsel Cup 2022 secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin, Senin sore (08/08/2022) di lapangan kantor Kemenag Tangsel.

Acara pembukaan dihadiri oleh Kasubag TU, Asep Azis Nasser, Para Kepala Seksi, Penyelengga Kristen, Ketua Pokjawas, Ketua APRI Tangsel, dan perwakilan tim peserta.
Dalam sambutannya, Kepala Kantor mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga turnamen tersebut dapat digelar tepat waktu.
“Turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia tahun 2022. Tujuannya bukan hanya sekedar menjadi juara, tapi lebih dari itu yaitu untuk mempererat silaturrahmi antar keluarga besar Kemenag Tangsel,” ujarnya.
Selain itu, sambungnya, turnamen bola voli ini murni untuk membangun kebersamaan, menjaga kesehatan, dan agar lebih mengenal antar keluarga besar Kemenag Tangsel.
“Selamat bertanding, jaga kesehatan, jaga sportifitas. Yang penting semarak dan gembira, bukan soal juara,” tambahnya.
Pembukaan Turnamen Bola Voli Kemenag Tangsel Cup 2022, ditandai dengan pelepasan balon ke udara.
Analis Kepegawaian selaku panitia menjelaskan turnamen bola voli ini menggunakan sistem gugur.
“Turnamen ini diikuti oleh 12 tim, terdiri dari Tim putra dan putri, menggunakan sistem gugur. Setiap hari dua pertandingan, dimulai pada pukul 15.30 WIB,” jelasnya.
Setelah pembukaan dilanjutkan dengan dua pertandingan, yaitu tim putra KKMI Pondok Aren vs MGMP PAI SMP, dan tim putri KKG PAI SD vs KKMI Ciputat Timur.
Turnamen Bola Voli Kemenag Tangsel Cup 2022 ini berlangsung pada tanggal 8-31 Agustus 2022. (afm/fid)
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer