Upacara HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Tingkat kota Tangsel

By on Selasa, 20 Agustus 2019
Upacara HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Tingkat kota Tangsel

SERPONG (Kabartangsel.com) – Pegawai Kementerian Agama Kota Tangsel mengikuti upacara HUT RI ke 74 tahun 2019 Tingkat Kota Tangerang Selatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019, pukul 08.00 WIB bertempat di lapangan Cilenggang Serpong, Tangsel.

Upacara dihadiri oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Forkopimda, Para Kepala OPD se-kota Tangsel, dan para peserta Upacara.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, Pembaca Teks Pancasila Let. Kol. Inf. Wisnu Dandim 0506 Tangerang, Pembaca Teks UUD 1945 Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan, Pembaca Teks Proklamasi Ketua DPRD Tangsel, Muhamad Ramlie, dan Pembaca Doa Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak.

Kepala Kantor mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersyukur atas nikmat kemerdekaan.

“Alhamdulillah kita sudah merdeka sejak 74 tahun yang lalu. Semoga Indonesia semakin maju dan unggul dan masyarakatnya semakin sejahtera,” tuturnya.

Kepala Kantor Kemenag Tangsel yang bertindak sebagai Pembaca Doa HUT RI ke 74 tahun 2019 tingkat Kota Tangsel ini memohon kepada Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar Indonesia menjadi negeri yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghafuur, negeri yang adil makmur dan mendapat ridho dari Allah SWT. (Kemenag Tangsel)