Connect with us

Banten

Wakil Ketua DPRD Banten Lepas Tim Futsal ke PON XX di Papua

Fahmi Hakim, S.E selaku Wakil Ketua DPRD Banten melepas tim futsal yang mewakili Provinsi Banten dalam PON XX di Papua. Pelepasan ini dilaksanakan di Ruang Badan Anggaran DPRD Banten pada Kamis, (16/09/2021)

Dalam acara ini, Fahmi Hakim yang juga sebagai Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten juga didampingi oleh H. Deden Apriandhi, S.STP., M.Si selaku Sekretaris DPRD Banten, H.Sutaryono, M.Si selaku Sekretaris KONI Banten, dan Edi Irianto selaku Ketua Futsal Banten.

Edi Irianto menyampaikan, bahwa dirinya sangat berterima kasih atas penyambutan yang disediakan untuk tim Futsal yang akan mewakili Banten dalam PON XX di Papua. Dirinya menyampaikan bahwa tim futsal ini akan berangkat pada hari Senin, 20 september 2021.

Advertisement

“Saya sangat berterima kasih buat DPRD Banten untuk penyambutannya yang luar biasa ini. Kami mohon doa restu kepada semuanya agar kami dapat memberikan yang terbaik untuk Provinsi Banten,” tuturnya.

Adapun tim futsal yang akan diberangkatkan sebanyak 14 pemain yang berasal dari Kota Cilegon sebanyak 5 orang, Kabupaten Tangerang sebanyak 6 orang, Kota Tangerang sebanyak 1 orang dan Kota Tangerang Selatan sebanyak 2 orang.

Ditempat yang sama, Fahmi Hakim menyampaikan, bahwa dirinya sangat bangga dengan tim futsal Banten yang akan berangkat ke Papua. Dirinya juga berharap bahwa putra-putra terbaik banten yang mewakili futsal dalam PON XX di Papua ini dapat memberikan yang terbaik.

“Tunjukan kesatriaan teman-teman bahwa futsal menjadi kebanggan masyarakat Banten,” ungkapnya.

Advertisement

Dirinya juga juga berpesan agar tim futsal Banten dapat menjaga kesehatannya dan menjaga solidaritasnya sehingga yang diikhtiarkan bersama dapat membuat tim futsal Banten memberikan persembahan yang terbaik untuk Provinsi Banten. (rls/red).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer