Connect with us

Pemerintahan

Wali Kota Benyamin Davnie Sambut Kepulangan Jemaah Haji Kloter 12/JKG Asal Tangsel

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyambut kpulangan rombongan jemaah haji kloter 12/JKG asal Kota Tangerang Selatan yang berjumlah 389 jemaah di Islamic Center Baiturahmi, BSD, Jumat (22/07).

Rombongan jemaah haji tersebut tiba pukul 07.50 WIB di Bandara Soekarno Hatta dan langsung menuju ke Kota Tangsel. Setibanya di Tangsel pukul 11.20 WIB, jemaah haji langsung disambut oleh Wali Kota beserta jajaran.

Benyamin menyampaikan rasa syukur serta mengucapkan selamat kepada para jemaah yang telah tuntas menunaikan ibadah haji. Setelah kurang lebih 40 hari di tanah suci.

Advertisement

“Ahamdulillah semuanya sampai dengan selamat dan selamat datang kembali di Tangerang Selatan,” ujar Benyamin.

Apresiasi dan rasa terima kasih disampaikan Benyamin kepada Kementerian Agama beserta seluruh jajaran Panitia Penyelenggara Ibadah Haji terutama di Tangerang Selatan. Karena, telah sukses memberikan pelayanan yang terbaik mulai dari keberangkatan hingga kepulangan di titik yang sama.

“Kami atas nama Pemrintah Kota Tangerang Selatan memberikan apresiasi setingi-tingginya kepada seluruh petugas penyelenggara ibadah haji yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk para jemaah,” ungkap Benyamin.

Dia juga mendoakan kepada seluruh jemaah haji asal Tangerang Selatan menjadi haji yang mabrur. Serta, menjadi tauladan yang baik di manapun mereka berada.

Advertisement

“Terpenting juga akhlak, bagaimana Ketika kita kembali dari haji ini, akhlak berubah menjadi lebih baik, lebih sabar dan semakin memakmurkan Masjid,” pungkas Bang Ben. (red/fid)

Populer