Walikota Airin Rachmi Diany Ajak Masyarakat Ramaikan HUT Tangsel ke-10

By on Senin, 29 Oktober 2018

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengajak masyarakat untuk meramaikan peringatan hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangsel ke-10 yang berlangsung pada 26 November 2018 di Lapangan Sunburt, BSD, Serpong.

Kemeriahan HUT Tangsel akan berlangsung mulai 1 November hingga 30 November mendatang. Berbagai rangkaian hiburan, festival band pelajar, festival flora dan fauna, grand final abang nona, hingga tausiyah digelar Pemkot Tangsel.

“Jangan lupa pada 26 November 2018 ini adalah ulang tahun Tangsel ke-10, mari bersama-sama berpartisipasi dengan tugas peran fungsinya masing-masing untuk seluruh pemangku kepentingan agar bisa melakukan kegiatan positif dan menyampaikan apa yang sudah, sedang, dan akan kami lakukan oleh Pemerintah Kota Tangsel, Dirgahayu ke 10, dedikasi satu dekade,” ungkapnya.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menjelaskan tujuan berdirinya Tangsel untuk memperpendek jalur birokrasi peningkatan daya saing daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tangsel.

Airin berharap rangkaian HUT Tangsel yang digelar tidak hanya seremonial saja, tetapi ada dampak efek yang positif untuk mendorong kolaborasi bersama pemangku kepentingan.

“Kami sebagai Pemerintah mendorong agar masyarakat ikut terlibat untuk mencintai kotanya untuk merayakan HUT secara bersama-sama,”jelasnya. (dkt/fid)