Connect with us

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Betawi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan tema  “Silahturahmi dan Konsolidasi Organisasi sebagai Penguat Eksistensi Laskar Betawi dalam Menghadapi Tantangan Kedepan yang Semakin Kompetitif” di Hotel Mariylin, Serpong Utara, Minggu (22/1/2017).

Rakerda perdana yang digelar Laskar Betawi Tangsel itu dihadiri oleh Ketua DPP Laskar Betawi Enjang Hasanudin, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Kepala Kesbangpol Tangsel Azhar Syamun, Ketua DPD Laskar Betawi Tangsel Herman Susilo, dan para anggota Laskar Betawi di wilayah Tangsel.

Ketua DPD Laskar Betawi Tangsel Herman Susilo mengatakan bahwa Rapat Kerja Daerah merupakan langkah sekaligus sebagai bentuk eksistensi dan konsolidasi organisasi.

Advertisement

“Disamping itu juga merupakan pedoman dan pelaksanaan program-program kerja organisasi lima Tahun ke depan sesuai periode kepengurusan serta menjadi dasar kebijakan organisasi yang bersandar pada ketentuan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Laskar Betawi,” kata

Sementara itu, walikota Airin Rachmi Diany dalam sambutannya memaparkan bahwa kegiatan Rapat Kerja Daerah merupakan rapat yang merumuskan program-program kegiatan organisasi masyarakat Laskar Betawi selama Tahun 2017.

“Dengan harapan bahwa program – program ini dapat berjalan dan disinergikan antar para pemangku kepentingan baik swasta maupun pemerintah,” ujar Airin yang juga Dewan Pembina Laskar Betawi Kota Tangsel itu.

Airin juga menjelaskan bahwa Warga Betawi sebagai salah satu penduduk mayoritas Kota Tangsel diharapkan dapat bisa ikut membantu pemerintah dalam memajukan kota terutama dengan peningkatan kualitas sumber daya manusianya. (kit/fid)

Advertisement

Populer