Connect with us

Ciputat Timur

Warga Tangsel Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Pilar Saga Ichsan saat meninjau penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan RW 18 Grand Puri Laras, Pisangan, Ciputat Timur, Jumat (2/7/21)

Kabartangsel.com – Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan mengatakan, warganya antusias melakukan vaksinasi Covid-19.

Pilar menceritakan kunjungannya saat meninjau penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan RW 18 Grand Puri Laras, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, pada Jumat (2/7/21) kemarin. Menurut Pilar, antusias warga di RW 18 Pisangan ini patut dicontoh.

“Bagi warga yang ingin melakukan vaksinasi di lingkungan nya, kegiatan RW 18 Kelurahan Pisangan di Ciputat Timur ini bisa jadi contoh. Pengurus RW dan RT bersama-sama Puskesmas Kelurahan mengadakan vaksinasi di fasilitas umum warga, agar warga tidak khawatir harus diimunisasi di Puskesmas atau Rumah Sakit,” kata Pilar.

Advertisement

Pria berlatar belakang arsitek ini menjelaskan, kepedulian warga inilah yang akan membuat herd immunity di Tangsel bisa segera tercapai.

“Saya mewakili Bapak Walikota mengucapkan apresiasi kepada kegiatan ini. Terimakasih bagi warga yang antusias untuk memvaksinasi diri dan keluarganya, Pemkot Tangerang Selatan selalu berupaya dalam pemenuhan stok vaksin dan tenaga kesehatan. Warga Pisangan keren,” tutup Pilar. (red/fid)

Advertisement

Populer