Connect with us

Lifestyle

Yuk Cobain Varian Baru Arirang Bulgogi Rice Vermicelli, Arirang Curry Rice Vermicelli dan Arirang Bone Marrow Rice Noodle

Varian Arirang Rice Flour Series Arirang Bulgogi Rice Vermicellli, Arirang Curry Rice Vermicellli dan Arirang Bone Marrow Rice Noodle

PT Jakarana Tama, produsen mie Arirang telah meluncurkan edisi Rice Flour Series yang terdiri dari tiga varian, yaitu Arirang Bulgogi Rice Vermicelli, Arirang Curry Rice Vermicelli, dan Arirang Bone Marrow Rice Noodle.

Yang menarik, varian baru dari Arirang mie instant korea ini gluten free (bebas gluten). Makanan gluten free ini sangat cocok untuk dikonsusmi bagi anda yang tengah berusaha untuk menurunkan berat badan loh.

Varian Mie Arirang ini berbahan dasar tepung beras terbaik dan berkualitas. Sehingga menjadikan rasa (taste) dan texture Mie Arirang benar-benar tiada duanya. Satu lagi, tepung beras sebagai bahaan dasar Arirang ini ternyata sangat baik untuk kesehatan usus.

Advertisement

Varian Arirang Rice Flour Series Arirang Bulgogi Rice Vermicellli, Arirang Curry Rice Vermicellli dan Arirang Bone Marrow Rice Noodle

3 Varian Arirang Rice Flour Series

1. ARIRANG BULGOGI Rice Vermicelli

Arirang Bulgogi Rice Vermicelli adalah bihun goreng dengan rasa dan aroma bulgogi atau daging panggang yang sangat menggoda selera makan dilengkapi dengan toping wijen yang banyak manfaatnya bagi kesehatan, salah satunya adalah melancarkan pencernaan.

Cara Memasak Arirang Bulgogi Rice Vermicelli

  1. Didihkan air sebanyak 400 ml, matikan api lalu masukan bihun ke dalam panci.
  2. Diamkan selama 3 menit hingga bihun lembut dan mengembang, lalu tiriskan airnya.
  3. Masukkan bumbu minyak, bumbu bubuk, bumbu saus ke dalam piring, lalu tuang bihun yang sudah ditiriskan.
  4. Aduk rata bihun lalu tambahkan bahan pelengkap (optional), Arirang Bihun Goreng Bulgogi Sapi siap disajikan.

2. ARIRANG Curry Rice Vermicelli

ARIRANG Curry Rice Vermicellli

Arirang Curry Rice Vermicelli adalah bihun soup dengan rasa dan aroma curry terbuat dari kunyit. Kunyit dipercaya sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan kurkumin pada kunyit bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga sistem kekebalan.

Cara Memasak Arirang Curry Rice Vermicelli

Advertisement
  1. Didihkan air sebanyak 400 ml, matikan api lalu masukkan bihun dan bahan pelengkap (optional) ke dalam panci.
  2. Diamkan selama 3 menit hingga bihun lembut dan mengembang.
  3. Masukan bumbu bubuk dan bumbu pasta ke dalam mangkuk, lalu tuangkan buhun beserta airnya ke dalam mangkuk. Aduk rata Arirang Bihun Kuah Kari dan siap disajikan.

3. ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle

ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle

Arirang Bone Marrow Rice Noodle adalah Kwetiau soup dengan rasa dan aroma sum-sum tulang yang paling cocok dinikmati bersama keluarga sehingga bisa menambah kehangatan dalam kebersamaan.

 Cara Memasak Arirang Bone Marrow Rice Noodles

  1. Didihkan air sebanyak 400 ml, matikan api lalu masukkan kwetiau dan bahan pelengkap (optional) ke dalam panci.
  2. Diamkan selama 3 menit sampai kwetiau lembut dan mengembang.
  3. Masukkan bumbu bubuk, bumbu minyak dan saus sambal ke dalam mangkok, lalu tuang kwetiau beserta air ke dalam mangkok. Aduk rata Arirang Kwetiau Kuah Sumsum dan sajikan.

Apakah Mie Arirang Halal?

Mie Arirang adalah produk halal yang sudah terdaftar di Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan & Kosmetika (LPPOM) Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi jangan khawatir lagi, dengan isu bahwa produk ini tidak halal. Pada kemasan produk mie arirang juga sudah terdapat logo halal yang berarti bahwa produk ini aman dikonsumsi oleh umat Islam.

Cara Membeli Mie Arirang

Produk varian baru Mie Arirang Bulgogi Rice Vermicelli, Arirang Curry Rice Vermicelli dan Arirang Bone Marrow Rice Noodle yang diluncurkan pada November 2020 lalu di berbagai marketplace  ARIRANG Official Store kini sudah bisa dibeli dibeli secara offline sejak awal tahun 2021.

ARIRANG Official Store

ARIRANG Official Store

Selain itu, anda juga bisa membeli mie Arirang melalui WhatsApp. Pesanan pengiriman online ini bisa dilakukan melalui WhatsApp dengan nomor 0821.2484.8042. 

Advertisement

Tentang Arirang

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Arirang, anda bisa mengunjungi official website arirang.co.id. Selain itu anda juga bisa mengunjunginya di media sosial facebook Arirang.Taste, Instagram @arirang.taste, dan youtube Arirang noodle. (red/fid)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer