Connect with us

Kuliner

Es Teler Sorga, Pelepas Dahaga Saat Berbuka Puasa

Buka puasa Ramadan, enaknya yang manis-manis, dan segar tentunya. Es teler, sering kali menjadi pilihan untuk berbuka. Rasanya yang manis dan segar, jadi alasannya.

Di Jalan Srikandi Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tepatnya samping showroom Suzuki, ada tongkrongan cozy dengan menu es teler. Namanya Es Teler Sorga.

Sorga sendiri merupakan singkatan dari semua orang pasti suka atau semua orang berhak bahagia walau hanya dengan rasa.

Advertisement

Owner Es Teler Sorga, Dede mengatakan ada beberapa menu minuman andalan di gerai kulinernya itu. Seperti es teler original, es teler jeruk, sirop mocca, sirop pisang ambon, serta jus durian asli.

“Es teler original campuran dari kerokan alpukat, kelapa, potongan dadu nangka, jelly, mutiara, susu kental manis dan es serut salju. Yang special dari menu ini adalah gula cair asli khas es teler sorga. Jarang ditemui di tempat lain. Boleh dicoba dan bandingkan,” kata Dede.

Menurut pria ramah ini, sebagian besar pelanggan sangat menyukai menu utama gerai tersebut, yakni es teler original dengan gula cair asli ala es teler sorga.

“Kata para pelanggan sih mereka suka es teler original dengan gula cair asli ala Es Teler Sorga,” ungkapnya.

Advertisement

Harga yang ditawarkan untuk es teler original cukup terjangkau, hanya Rp15 ribu hingga Rp22 ribu saja. Kamu juga bisa pesan secara online dengan harga menyesuaikan.

“Pokoknya terjangkau dan segar,” tutup Dede. (red)

Advertisement

Populer