Connect with us

Ciputat Timur

Benyamin Davnie: 43 Rumah Dibedah di Kecamatan Ciputat Timur

Pemerintah Kota Tangerang Selatan terus berkomitmen memperbaiki rumah warga yang tidak layak huni menjadi layak. Setelah melakukan sosialisasi persiapan pelaksanaan bedah rumah di Kecamatan Serpong dan Setu, kali ini giliran Kecamatan Ciputat Timur, Kamis (16/03).

Wali Kota Benyamin menjelaskan di tahun 2023, Pemkot Tangsel akan memperbaiki 500 rumah tak layak huni. Dan untuk Kecamatan Ciputat Timur akan menyasar 43 rumah untuk diperbaiki.

“Insyaallah pekerjaannya dilakukan selama sebulan ya pak bu,” ucap Benyamin.

Ia menegaskan program ini akan terus dilanjutkan karena dampaknya sangat dirasakan masyarakat. Dan tiap tahunnya mengalami peningkatan untuk rumah yang dilakukan perbaikan.

Advertisement

“Tahun lalu 200 ya, tahun ini 500, artinya ini pemerintah hadir untuk membantu bapak ibu semua menanggulangi kesulitan,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa syarat perbaikan rumah tak layak huni, rumah tersebut adalah milik sendiri yang jelas secara administrasinya.

“Tanahnya harus punya sendiri, jangan punya PT, punya orang, ngontrak, itu tidak boleh ya bapak ibu,” jelasnya.

Program bedah rumah ini kata Benyamin, untuk meningkatkan taraf hidup kesejahteraan masyarakat, dan pemerintah kota hadir untuk merealisasikan itu semua. (fid)

Advertisement
Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer