Connect with us

Nasional

Berkolaborasi Hadapi Pandemi Covid-19, KPPG dan Yellow Clinic Gelar Vaksinasi Massal

Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany saat menghadiri vaksinasi massal yang digelar Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) bersama Yellow Clinic di Jakarta

Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) bersama Yellow Clinic menggelar vaksinasi massal di Gedung Yellow Clinic DPP Partai Golkar, Jakarta. Hingga hari ini, pelaksanaan vaksinasi telah diikuti kurang lebih 1000 orang.

Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany menyampaikan, pihaknya hadir untuk membantu pemerintah dalam mengentaskan masalah Covid-19 yang saat ini tengah melanda dunia.

“Tidak mungkin pemerintah bisa bekerja sendiri, masyarakat bergerak sendiri, disaat seperti ini kita harus kolaborasi untuk menghadapi pandemi, untuk itu KPPG dan Yellow Clinic hadir ditengah-tengah masyarakat,” kata Airin Rachmi Diany, Jumat (13/8/2021).

Advertisement

Meskipun antusiasme masyarakat semakin tinggi, pelaksanaannya diatur sedemikian rupa oleh tim Bidang Kesehatan dan Penanggulangan Bencana KPPG sehingga peserta vaksin bisa duduk saling berjarak.

Ketua Korbid IV Kesejahteraan Rakyat PP KPPG Adde Rossi mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi ini juga akan digelar hingga pemberian dosis tahap kedua.

“Vaksinasi tahap kedua InsyaAllah juga akan KPPG lakukan bekerjasama kembali dengan Yellow Clinic, semoga pandemi ini lekas berakhir,” harapnya. (red/fid)

Advertisement

Populer