Connect with us

Kampus

Ikatan Alumni UIN Jakarta Gelar Vaksinasi ke-2

Ikatan Alumni UIN Jakarta (IKAL UIN) akan menggelar vaksinasi ke-2 Covid-19 di Lapangan Student Center UIN Jakarta pada Sabtu (21/08) pukul 08.00-16.00 WIB.

Vaksin Sinovac akan digunakan dalam vaksinasi ini, baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua. Bagi yang baru ikut vaksin dosis pertama diwajibkan membawa KTP, dan alat tulis pribadi. Sedangkan, untuk peserta vaksin kedua diharapkan dapat membawa bukti sertifikat vaksin dosis pertama.

Vaksinasi dapat diikuti oleh anak umur di atas 12 tahun, serta bagi calon peserta yang memiliki penyakit serius diharapkan membawa “Surat Rekomendasi Layak Vaksin”.

Advertisement

Vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk menciptakan kekebalan komunitas di masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang diadakan oleh IKALUIN.

Masyarakat yang berminat mengikuti vaksinasi bersama IKALUIN bisa terlebih dahulu mendaftar secara online di https://bit.ly/vaksinikaluin2. Jika ada pertanyaan lanjutan bisa menghubungi narahubung di 081519274868 (Nurdiansyah) atau 082211173108 (Sifa).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer