Connect with us

Banten

Pengusaha Kabupaten Serang: Airin Rachmi Diany Pemimpin Panutan dan Miliki Semangat Juang Tinggi

Berkesempatan menyapa masyarakat di wilayah Ciruas, Kabupaten Serang, bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany dinilai sebagai sosok pemimpin panutan yang memiliki semangat juang tinggi.

 

Tanpa mengenal lelah, Perempuan yang pernah menjabat sebagai Walikota Tangerang Selatan dua periode itu juga disebut mampu merangkul seluruh masyarakat tanpa batas.

 

Advertisement

Hal tersebut disampaikan Pengusaha sekaligus Tokoh Masyarakat Ciruas, Suharnoto ketika hadir dalam silaturahmi bersama Airin, Kamis (14/9/2023).

 

“Yang saya lihat dari sosok Ibu Airin adalah semangatnya yang tak kenal lelah, mudah bergaul, apa adanya bahkan menjadi panutan bagi kita masyarakat, sehingga sosoknya tepatlah untuk bisa memimpin Banten,” ujar Suharnoto

 

Advertisement

Suharnoto sebagai Pengusaha berharap, Airin dapat membuat program prioritas yang berkaitan dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) terampil kerja bagi seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Banten.

 

“Terutama soal peningkatan SDM,

jadi dalam hal bekerja pun harus profesional, karena saya melihat skill dan SDM masyarakat di Indonesia terutama di Banten masih kurang,” ungkapnya

Advertisement

 

Ia pun menyebut, bahwa masyarakat Ciruas sangat antusias dan mendukung kehadiran Airin maju di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 sebagai Gubernur Banten. “Semoga Ibu Airin jadi Gubernur Banten, masyarakat Banten bisa semakin sejahtera khususnya di Kabupaten Serang,” ungkapnya (fid)

Populer