Connect with us

Tangerang Selatan

Penjualan Kondom di Malam Pergantian Tahun Baru di Tangsel Meningkat 3 Hingga 5 Kali Lipat

Pergantian malam tahun baru di Kota Tangsel meningkatnya penjualan alat kortasepsi jenis kondom. Kenaikan penjualan kondom biasa terjadi saat malam pergantian tahun, itu terlihat dibeberapa toko retail di wilayah Tangsel.

Salah seorang pegawai di mini market wilayah BSD, Serpong, Tangsel, HS mengaku penjualan kondom meningkat dibanding hari biasa.

“Iya naik, meningkat lumayan. Bisa dibilang sampai lima kali lipat secara kuantitas,” kata HS.

Advertisement

Lanjut HS, setiap harinya, ia mencatat menjual rata-rata lima bungkus berbagai merek kondom dengan berbagai promo menarik.

“Kalau hari biasa enggak sampai segitu, gak seberapa. Sekarang satu orang bisa beli lima. Ada promo sih sebagian, beberapa jenis. Promonya enggak begitu dipublikasikan. Tapi lumayan sih,” ungkapnya.

Tak hanya di BSD, peningkatan penjualan kondom juga terjadi di wilayah Pamulang. Penjualan kondom meningkat tiga kali lipat dibandingkan hari biasa.

“Ada peningkatan juga dibanding hari biasa. Diibaratkan bisa sebesar tiga kali lipat. Biasanya dua bungkus, tapi sekarang seminggu itu bisa tujuh. Jadi ada setiap hari,” tandas penjaga ini market di Pamulang, T. (PHD/WT)

Advertisement

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer