Polisi Gagalkan Pesta Miras dan Mengamankan 5 Remaja

By on Minggu, 17 Maret 2019

Kabartangsel.com – Patroli gabungan piket fungsi yang dipimpin Brigadir Rinto dari Unit Reskrim Polsek Kedung Waringin berhasil mengamankan 5 anak muda yang akan pesta miras di jembatan perbatasan Karawang, Desa Kedung Waringin, Bojong Sari, pada Minggu (17/3/2019).

Pengamanan dilakukan usai Brigadir Rinto telah mendapat informasi dari warga. “Tim langsung mendatangi TKP, sesampainya di tempat tersebut benar ada 5 orang pemuda yang sedang nongkrong dan ditemukan 4 botol minuman keras merk intisari dan bir putih serta dua motor ninja warna merah dan mio warna hitam,” terang Brigadir Rinto kepada Kabartangsel.com, Minggu (17/3/2019).

Barang bukti yang berhadil diamankan. (foto: Kabartangsel.com)

Mengetahui hal tersebut, Kapolsek Kedung Waringin AKP Ahkmadi meminta agar para remaja tersebut dibawa ke Polsek Kedung Waringin termasuk barang bukti minuman keras dan 2 sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

“Sesampainya di polsek para remaja langsung dilakukan pendataan dan dipanggil orangtuanya untuk dilakukan pembinaan dan membuat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi lagi perbuatannya dan orangtua bersedia untuk membina anak-anaknya dan setelah membuat pernyataan di arahkan untuk membawa anak-anaknya pulang kerumah masing masing,” pungkas Brigadir Rinto. (BHR)