Rekan Sinetron Benarkan Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia

By: Minggu, 25 November 2018

Kabartangsel.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga Roger Danuarta. Pesinetron yang baru saja memeluk agama Islam itu baru ditinggal pergi oleh sang ibunda, Engnawati Atmadja, untuk selamanya.

Sang Ibu dikabarkan meninggal pada, Jumat 23 November 2018 sekitar pukul 19.00 WIB. Hal itu dibenarkan oleh rekan Roger di sinetron ‘Orang Ketiga’, Marshanda.

“Oh iya benar, benar,” kata Marshanda saat dihubungi JawaPos.com (Grup Fajar) melalui telepon, Minggu (25/11).

Ungkapan hati Roger Danuarta tentang ibunya lewat Instagram. (Instagram @rogerojey)

Sementara itu, pihak rumah duka juga membenarkan bahwa Engnawati Atmadja telah meninggal jumat kemarin.

“Iya betul,” ucap Lina, perwakilan dari rumah duka saat dihubungi via telepon, Minggu (25/11).

Kemudian, Ibadat/Misa Tutup Peti akan diadakan pada Minggu, 25 November 2018 pukul 19.00 WIB. Sementara Ibadat/Misa Pelepasan akan diadakan esok harinya,Senin (26/11), pukul 08.00 WIB.

Saat ini jenazah masih berada di Rumah Duka Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten. Rencananya, jenazah akan dikebumikan di TPU Taman Kenangan Lestari pada Senin, 26 November 2018. Rombongan jenazah akan berangkat dari rumah duka sekitar 09.00 WIB besok.

Informasi itu awalnya menyebar berupa foto pengumuman berita duka cita yang terpasang dalam foto profil whatsapp Ibunda Roger. Namun, hingga saat ini, Roger belum berhasil dihubungi untuk dimintai keterangan.

Sementara salah satu sahabat dekat dan rekan seprofesi Roger, Cut Meyriska belum mengetahui kabar ini. Cut Meyriska mengaku tidak dikabari karena sedang berada di Medan.

“Oh iya? Nggak tahu mba, nggak dikabarin, ini saya dan keluarga lagi di Medan lagi syukuran mau berangkat umroh juga,” kata Cut saat dihubungi wartawan melalui telepon, Minggu, (25/11).

Sebelumnya, belum lama ini pada 14 Oktober, Roger pernah mengunggah mengenai kondisi kesehatan ibunya melalui akun Instagram @rogerojey. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat kedua tangan yang saling berpegangan. Dalam keterangan fotonya, Roger menuliskan dalam bahasa Inggris yang memohon doa kesembuhan untuk sang ibu.

(yln/JPC)

Source