Connect with us

Ciputat Timur

Satu Bocah Kritis yang Tenggelam di Pintu Air Situ Gintung Akhirnya Meninggal

Published

on

Seorang bocah yang sebelumnya ditemukan kritis karena diduga tenggelam di Situ Gintung, tepatnya di Pintu Air Situ Gintung, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Selasa (18/3/2014) sore, akhirnya meninggal dunia.

Korban yang diketahui bernama Aris Eka Ramandani (9), warga Kampung Sandratex RT 01/01, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, itu mengembuskan napas terakhir setelah mendapatkan perawatan intensif di Unit Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit UIN Syarif Hidayatullah, Selasa sekira pukul 19.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Ciputat, Kompol Burhan, Selasa (18/03/2014).

Advertisement

Dikatakannya, kematian Arif menyusul seorang temannya yakni Mohammad Fikri (10), warga Kampung Sandratex RT 03/01 Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, yang ditemukan tewas lebih dulu di sisi tanggul Situ Gintung.

“Korban kedua tidak selamat, diketahui meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit UIN sekitar pukul 19.00 WIB. Kejadian ini sudah diketahui pihak orangtua korban, mengenai proses autopsi masih menunggu keputusan orangtua korban. Tapi yang dugaan kuat korban meninggal dunia karena tenggelam,” ujar Kompol Burhan. (wk/kt)

Advertisement

Populer