Connect with us

Ciputat Timur

Dua Bocah Nekat Berenang di Situ Gintung, Satu Tewas Satu Kritis

Dua bocah nekat berenang di Situ Gintung, RT 1/8, Kelurahan Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (18/3/2014) sore. Satu di antaranya ditemukan tewas tenggelam sementara satu lainnya ditemukan kritis.

Informasi yang didapat korban meninggal diketahui bernama Muhamad Fikri (10) dan korban yang kritis bernama Aris (9).

“Saya dengar teriakan ada anak tenggelam, pas saya liat posisi kepala korban yang meninggal sudah dibawah tanggul yang berada di posisi pinggir dinding bendungan,” kata Yanto, warga Jalan Juanda, Gang Gintung 1 RT 1/6 Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, yang warungnya tidak jauh dari lokasi.

Advertisement

Sementara korban kedua ditemukan warga dan polisi selang dua jam dalam kondisi kritis di lokasi yang tidak terlalu jauh dari posisi penemuan jenazah Fikri.

“Korban pertama ditemukan sudah meninggal pukul 16.00 WIB sedangkan korban kedua ditemukan masih bernapas pukul 17.00 WIB. Kejadiannya sekitar pukul 15.00 tadi,” kata Wakapolsek Ciputat AKP Prayitno

Saat ini, jenazah korban dibawa ke RS Fatmawati sedangkan korban kritis dibawa ke RS UIN Syarif Hidayatuhlah untuk mendapatkan pertolongan medis. (oz/kt). Photo: @rifa_zathia

Advertisement

Populer