Connect with us

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan menyatakan bahwa dirinya telah negatif Covid-19. Diketahui, beberapa waktu lalu Pilar terpapar Covid-19, sehingga harus menjalani isolasi mandiri.

“Alhamdulillah hari ini adalah hari pertama saya kembali bekerja, setelah isolasi mandiri selama 2 minggu. Dan kembali dinyatakan negatif dan kondisi kesehatan pulih,” kata Pilar Saga Ichsan.

Pilar mengatakan, pada Senin (21/6/2021), dirinya mendampingi Walikota Benyamin Davnie pada rapat paripurna DPRD Kota Tangsel dalam rangka jawaban Walikota Tangsel terhadap pandangan umum fraksi-fraksi tentang Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020.

Advertisement

“Banyak masukan dan pertanyaan dari masing-masing fraksi yang telah diterima dan dijawab oleh Bapak Walikota, diantaranya di bidang penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi, peningkatan lapangan pekerjaan, hingga pendidikan,” paparnya.

Pada prinsipnya, lanjut pria berlatar belakang arsitek ini, pihaknya mengucapkan terimaksih kepada DPRD Kota Tangsel atas semua masukan dan atensi tersebut.

Advertisement

“Dengan keterbatasan APBD, akibat dampak Covid-19 pemerintah daerah akan terus berupaya mengkonsentrasikan anggaran untuk kebutuhan utama di masyaraka. Mohon doa dan dukungannya,” ucap Pilar.

Dia berharap segala program kerja pemerintah Kota Tangsel dapat dikawal bersama, dan berjalan sesuai rencana hingga selalu memberikan pelayanan optimal.

“Saya ucapkan terimakasih kepada warga Tangsel dan kawan-kawan semua yang telah memberikan doa dan dukungan selama saya berjuang melawan Covid. Semoga Allah SWT membalas kebaikan anda semua,” pungkas Pilar. (red/fid)

Advertisement

Populer