Connect with us

Pondok Aren

Tubagus Wahyudi Ajak Keluarga Besar Kahfi BBC Motivator School Tingkatkan Kepedulian

Menerapkan ajaran yang terkandung di dalam Alquran merupakan kewajiban bagi umat Islam agar menjadi manusia terbaik yang bermanfaat bagi orang lain.

Sebab, jika diibaratkan sebagai sekenario film, maka Kitab Suci tersebut bukan hanya untuk dibaca, dilagukan dan dihafalkan saja, tetapi harus dilakukan atau diamalkan.

Tubagus Wahyudi, Guru Kahfi BBC Motivator School, mengatakan Alquran bagi umat Islam merupakan pedoman untuk mencapai kehidupan yang lebih baik di dunia dan akhirat.

Advertisement

“Untuk itu Alquran harus diamalkan, bukan hanya dibaca, dilagukan atau dihafalkan saja, sehingga kalau diibaratkan sebagai sekenario akan menjadi film yang bagus,” katanya, Minggu (26/10/2014).

Dia menyampaikan hal itu dalam acara wisuda Program D3-Hypnocommunication Angkatan XI dan Program D1-Islamic Hypnocommunication Angkatan VI Kahfi BBC Motivator School.

Acara wisuda The 4th Graduation Kahfi BBC Motivator School tersebut berlangsung di Aula Masjid Bani Umar, Graha Bintaro Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Tubagus mengajak seluruh mahasiswa, wisudawan dan keluarga besar Kahfi BBC Motivator School untuk terus meningkatkan rasa peduli agar semakin bermanfaat bagi orang lain dan lingkungan sekitarnya.

Advertisement

“Sebab, sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Untuk itu kita harus memiliki rasa kepedulian yang tinggi, tidak suka mengeluh, selalu bersyukur kepada Tuhan dan bersikap terbuka,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan para wisudawan agar senantiasa mengembangkan diri untuk menjadi motivator andal yang selalu berpedoman pada nilai-nilai yang terkandung dalam ajaran Islam.

Selain itu, lanjutnya, juga memotivasi diri sendiri sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal dalam bidang yang ditekuni maupun profesinya masing-masing. (bisnis)

Advertisement

Populer