Connect with us

Jabodetabek

Bantu Warga Kurang Mampu, BNN Tebar 1.000 Paket Sembako di Utan Kayu Selatan

Badan Narkotika Nasional (BNN) membagikan 1.000 paket sembako bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri dan warga kurang mampu di Kelurahan Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (1/9/2021). Pemberian paket sembako ini bertujuan meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.

Deputi Pemberantasan BNN Arman Depari mengatakan, sejak awal terjadi pandemi pihaknya ikut serta membantu warga terdampak dengan mengadakan kegiatan bakti sosial.

“Jumlah paket hari ini kita bagikan 1.000 paket. Dengan demikian secara total keseluruhan kita telah membagikan 5.000 paket,” ujarnya di Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur, Rabu (1/9/2021).

Advertisement

Paket sembako untuk warga tidak mampu yang disalurkan BNN terdiri dari beras, mi instan, sarden dan susu. Paket sembako itu diserahkan secara langsung kepada warga yang terdampak. “Bantuan ini terselenggara berkat adanya relawan yang sudah membantu memberikan sembako,” katanya.

Melalui bantuan ini diharapkan dapat meringankan warga terdampak khususnya mereka yang kurang mampu secara perekonomian di tengah pandemi. (dhp/red)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer