Connect with us

Jabodetabek

Coki Pardede Ditangkap Karena Kepemilikan Narkoba Jenis Sabu

Coki Pardede instagram

Coki Pardede ditangkap karena kepemilikan narkoba. Coki Pardede ditangkap pada Rabu, (1/9/2021). Polisi berhasil mengamankan narkotika jenis sabu.

“1 (satu) Paket plastik Klip Bening yang berisikan Narkotika Jenis Sabu Milik Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1),” demikian keterangan dari pihak kepolisian.

Coki Pardede ditangkap di rumahnya di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Setelah digeledah, di rumah itu didapatkan barang bukti seperti yang disebutkan di atas.

Advertisement

Coki Pardede juga diinterogasi oleh polisi dalam penangkapan itu.

“Ia mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. Welly yang berada di apartemen gateway Ciledug,” lanjut rilis tersebut.

“Iya betul, kejadiannya tadi malam,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo, dilansir detik.

Pria bernama Reza Pardede itu ditangkap di kawasan Cisauk, Tangerang, sekitar pukul 13.00 WIB, 1 September 2021. Coki Pardede ditangkap di Kompleks Foresta Cluster Fiore, Sampora, Cisauk, Tangerang. Itu adalah rumah yang diduga kediaman Coki Pardede.

Advertisement

“Berdasarkan informasi dari masyarakat pada hari Rabu tanggal 01 September 2021 sekitar pukul 13.00 WIB bahwa di alamat sesuai TKP sering dilakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Selanjutnya penyelidik unit 2 sub 2 menindak lanjuti dengan melaksanakan observasi dan penyelidikan ke lokasi yang di maksud,” lanjut rilis tersebut.

“Kemudian setelah diinterogasi sdr. REZA PARDEDE (tsk 1) mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. WELLY (tsk 2) yang berada di Apartemen Gateway yang beralamat di Jl. Ciledug Raya Kel. Petukangan Selatan Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan,” jelasnya lagi.

Polisi pun menuju lokasi kedua sekitar pukul 21.00 WIB pada hari yang sama. Sesampai di lokasi kedua, polisi menemukan sosok bernama Welly.

“Setelah dilakukan interogasi, Sdri WELLY (tsk 2) mengaku memberikan narkotika jenis sabu kepada Sdr REZA PARDEDE (tsk 1).” (dtk)

Advertisement

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer