Festival Kuliner Tangsel, PHRI Siap Rangkul Pengusaha Hotel & Restoran

By: Rabu, 24 Oktober 2012

Sekretaris PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia) Kota Tangsel, Haryono mengatakan siap merangkul ratusan pengusaha hotel dan restoran yang ada di Tangsel untuk bergabung dan bersinergi dalam meningkatkan pendapatan daerah Kota Tangerang Selatan.

Selama ini dari 490 restoran yang ada di Tangsel, baru 60 Outlet saja yang tergabung dalam PHRI. “Karena PHRI juga belum lama terbentuk, jadi pengusaha yang tergabung dalam PHRI masih sedikit,” ungkap Haryono.

Haryono menjelaskan selain karena baru terbentuk, pihaknya mengalami kendala, yakni faktor kesibukan dan jarak yang jauh. “Kita tak menampik anggapan sebagian pihak yang apatis terhadap organisasi, namun demikian kami memastikan PHRI tidak memungut biaya sedikitpun kepada anggotanya,” Jelasnya.

Salah satu agenda untuk meningkatkan promosi usaha yang tergabung dalam PHRI, Haryono telah menyiapakn 10 stand dalam event festival kuliner yang digelar pada hari ini (24/10) di lapangan Sundest BSD. “Ini adalah langkah awal kita dalam mempromosikan produk sekaligus merangkul pengusaha restoran yang ada di Tangsel,” ujarnya. (TO/TP/kabartangsel)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *