Ini 4 Nama Pimpinan DPRD Tangsel Periode 2019-2024

By on Jumat, 20 September 2019

Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2019-2024 akhirnya diumumkan melalui rapat paripurna di Gedung DPRD, Kecamatan Setu, Kamis (19/9/2019).

Diketahui, mereka adalah Abdul Rasyid sebagai Ketua DPRD, Iwan Rahayu sebagai Wakil Ketua DPRD dari PDIP, Li Claudia Chandra Wakil Ketua DPRD dari Gerindra dan Mustofa menjadi Wakil Ketua DPRD dari PKS.

“Surat hasil rapat paripurna tentang pimpinan DPRD ini akan disampaikan ke Walikota Tangsel. Selanjutnya disampaikan pula ke Gubernur Banten untuk pengajuan Surat Keputusan (SK),” kata Ketua sementara DPRD Kota Tangsel, Sukarya.

Tahap selanjutnya, setelah Gubernur Banten mengeluarkan SK pimpinan DPRD Tangsel definitif, DPRD Kota Tangsel akan langsung melakukan rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD Tangsel definitif untuk periode 2019-2024.

Sementara, Ketua Definitif DPRD Kota Tangsel, Abdul Rosyid mengatakan setelah SK Gubernur keluar dirinya segera menentukan alat kelengkapan DPRD Kota Tangsel.

“Tugas yang cukup berat sudah menunggu DPRD, terutama pembahasan kebijakan anggaran dan plafon anggaran sementara 2020, mengingat pelayanan kepada masyarakat tak boleh tertunda,” ujarnya. (plp)