Karyawan Starbucks yang Intip Buah Dada Pengunjung Wanita Lewat CCTV Dipecat

By: Kamis, 2 Juli 2020

Seorang pegawai Starbucks diduga mengintip bagian dada pengunjung perempuan dari kamera pemantau atau CCTV yang berada dibalik kantor tempat kopi tersebut.

Melansir Trijaya, aksi pegawai itu terekam dalam sebuah tayangan video yang viral di lini massa. Video itu diunggah oleh akun twitter @LisaAbet.

Akun @LisaAbet menuliskan caption bahwa kejadian itu dilakukan oleh pegawai coffee shop Starbucks.

Melalui akun Instagram resminya @starbucksndonesia, kedai kopi kenamaan itu menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut.

“Starbucks Indonesia merasa sangat tidak nyaman setelah mengetahui adanya insiden di dalam area gerai kami yang harus disikapi secara serius. Perilaku tersebut di luar norma-norma yang sangat kami junjung, dimana kami menerapkan standar yang tinggi agar setiap pelanggan di seluruh gerai merasa nyaman dan aman,” tulis akun @starbucksndonesia, Kamis (2/7/2020).

Saat ini, Starbuck sedang melakukan investigasi dan penyelidikan kepada pegawainya usai aksi mengintip bagian sensitif perempuan tersebut.

“Kami telah menindaklanjuti dan memastikan hal ini tidak akan terulang kembali. Perilaku tersebut tidak dapat ditoleransi dan kami memastikan bahwa individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama Starbucks Indonesia,” tutup akun tersebut.


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *