Connect with us

Mbah Mijan turut menanggapi soal kabar ditangkapnya Muhammad Farid Andika pengendara Toyota Fortuner yang mengacungkan pistol usai menabrak pemotor di kawasan Duren Sawit yang viral.

Pemilik nama asli Samijan ini mengapresiasi jajaran kepolisian yang bergerak cepat mengamankan pelaku.

“Pengendara yang bawa pistol udah diamankan gaes! Mantap Ndanku @Jacklyn_Choppers,” tulis Mbah Mijan melalui Instagram storynya.

Advertisement

Jacklyn Choppers memang terlibat dalam pemburuan Muhammad Farid Andika. Dari video yang diunggah di channel youtubenya, tampak Jacklyn Choppers bersama sejumlah petugas kepolisian yang lain mengamankan Muhamad Farid Andika dan menyita berbagai barang bukti seperti senjata api hingga kaos milik bertuliskan Restock milik pelaku.

Diketahui, Muhamad Farid Andika merupakan CEO dari startup Restock yang bergerak di bidang peer-to-peer lending platform yang menghubungkan para pelaku UMKM yang membutuhkan Pembiayaan untuk mengembangkan usaha dengan kumpulan Pemberi Pembiayaan yang memiliki dana lebih untuk membiayai usaha tersebut.

Lalu, siapakah Jacklyn Choppers?Jacklyn Choppers adalah nama beken dari Aiptu Jakaria.

Anggota Subdit IV Jatanras Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang selalu tampil dengan gaya nyentrik dan rambut gondrong itu tak pernah absen mengungkap kasus kejahatan kelas atas.

Advertisement

Mulai dari perampokan sadis di Pulomas, kasus mutilasi Ryan Jombang, hingga kasus pembunuhan yang dilakukan John Kei, Jacklyn Choppers tak pernah absen ambil bagian dalam mengungkap kasus-kasus tersebut. (red)

Populer