Connect with us

Pamulang

Ribuan Warga Padati Jalan Sehat Kangen Ibu Airin

Ribuan Warga Padati Jalan Sehat Kangen Ibu Airin Rachmi Diany

Ribuan warga memadati kegiatan jalan sehat bertajuk Jalan Sehat Kangen Ibu Airin dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 di Balai Warga 01 Kelurahan Pondok Cabe Ilir Kecamatan Pamulang, Tangsel, Minggu (21/8/2022)

Airin Rachmi Diany tiba disambut dengan iringan Hadroh dan Tarian anggrek SMP Darma Karya UT yang didampingi oleh pejabat setempat.

Dalam sambutannya Airin memberikan apresiasi atas kekompakan dan antusias masyarakat dalam merayakan Kemerdekaan RI Ke-77. Ia mengatakan, kekompakan merupakan salah satu modal dasar dalam pembangunan kota.

“Modal pembangunan adalah bagaimana masyarakat memiliki rasa sayang terhadap kota tempat tinggal, kalau masyarakat sayang sama kota maka pemerintah akan mudah melakukan pembangunan,” ujarnya.

Advertisement

Airin sendiri mengungkapkan rasa kebahagiaannya bisa turut serta dalam kegiatan ini. Terlebih, menurutnya momen HUT RI ini dijadikan wadah silaturahmi untuk melepas rindu.

“Sukses selalu semuanya ya, saya kangen. Doain kita semua sehat, diberi kekuatan oleh Allah SWT. Karena dengan silaturahmi kita menanda rasa persaudaraan,” ujarnya.

Mantan Wali Kota Tangsel dua periode itu pun menitip pesan agar masyarakat terus menjaga tali silaturahmi dan kerukunan antar masyarakat.

“Sebagai warga Tangerang Selatan yuk sama-sama kita jaga rasa kekeluargaan kita, yuk sama-sama kita jaga rasa kepaguyuban kita,” tutup Airin.

Advertisement

Jalan Sehat Kangen Ibu Airin diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya jalan sehat dengan jarak tempuh sekitar 3 kilometer, pembagian doorprize, senam bersama. Kegiatan ini juga diramaikan oleh beragam kuliner yang tersedia dilokasi kegiatan. (red)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer