Connect with us

Tangerang Selatan

Selebgram Lapor Ke Polres Tangsel, Jadi Korban Investasi ALkes Bodong

Azdita (24) dan Binayana (26) seorang selebgram atau influencer menjadi korban invetasi bodong alat kesehatan (Alkes) hampir senilai Rp 1 Miliar.

Atas kejadian tersebut, Azdita dan Binayana melaporkan investasi bodong alkes ke Mapolres Tangsel, pada Selasa (21/12/2021).

Laporan Azdita dan Binayana diterima berdasarkan laporan Polisi nomor TBL/B/1757/XII/2021/SPKT/ Polres Tangerang Selatan/Polda Metro Jaya pada hari Selasa 21 Desember 2021 pukul 14.37 WIB.

Advertisement

Azdita menjelaskan, ketertarikannya ikut investasi karena bujukan temannya di media sosial. Dan, di bulan April sampai November, ia sudah menginvestasikan uangnya ke PT Aura Mitra Sejahtera.

“Awalnya saya ikut karena ditawarin teman. Dan saya ajak saudara-saudara saya karena benar ada keuntungan yang pernah saya dapat dari uang yang saya investasikan bahkan sampai awal Desember saya masih terima transferan,” kata Azdita di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Tangsel, Selasa (21/12/2021).

Ajakan Azdita untuk investasi alkes di PT Aura Mitra Sejahtera juga disambut oleh sang kakak yakni Binayana seorang selebgram atau influencer.

Bahkan, Binayana baru bergabung pada bulan November lalu dan belum mendapat keuntungan sesuai kesepakatan awal.

Advertisement

“Karena adik saya sendiri sudah mendapatkan untung, saya tertarik dan gabung bulan November, sampai hari ini saya belum pernah dapat keuntungan sepeser pun,” tutur Binayana.

Merasa tertipu, Azdita dan Binayana mencoba menghubungi rekan yang mengajak sedari awal untuk berinvestasi alkes di PT Aura Mitra Sejahtera.

Kakak beradik ini, diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 1 Miliar. Dan, berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap pelaku utama penipuan investasi alkes bodong.

“Kami berharap pihak kepolisian menemukan pelaku utama dan mengganti atau mengembalikan dana – dana yang sudah di bawa kabur oleh pelaku, karena hingga sampai saat ini belum ada itikad baik dari atasan ataupun pelaku,” ungkapnya.

Advertisement

Bahkan, saat ini keduanya mengalami teror oleh downline atau jaringannya yang menduga Azdita dan Binayana membawa kabur profit dari invetasi alkes.

“Saya dan saudari saya tidak pernah memakan dana dari downline dan kami pun tidak pernah memaksa untuk ikut di investasi ini. Ini berdasarkan kemauan masing-masing dan apabila ada downline ingin merampas atau mengancam saya, saya akan tuntut balik dan menyerahkan kasus ke pihak yang berwajib. Mari kita sama-sama berdoa agar pelaku utamanya segera ditemukan dan diproses dengan sebagaimana mestinya,” tandas Binayana. (PHD/WT)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer