Bawaslu Tangsel Serahkan Laporan SDM ke Bawaslu Provinsi

By: Jumat, 29 Januari 2021

SERANG – Badan Pengawas Pemilu Kota Tangerang Selatan serahkan laporan SDM pada PIlkada 2020 kepada Bawaslu Provinsi Banten. Penyerahan ini dilakukan sendiri oleh Kordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Kota  Tangerang Selatan, Karina Permata Hati.

Karina menjelaskan bahwa laporan yang diberikan ini merupakan laporan yang menyangkup seluruh kegiatan SDM dan organisasi dalam tahapan Pilkada 2020 yang saat ini memasuki tahapan PHP atau Perselisihan Hasil Pemilihan. Adapun kegiatan yang dimasukkan ke dalam laporan adalah perekrutan pengawas.

“Mulai dari perekrutan Pengawas Kecamatan hingga Pengawas TPS,” ujar Karina.

Dia menambahkan bahwa, penyerahan laporan ini diberikan sebagai bentuk pertanggung jawab Bawalsu Kota Tangerang Selatan yang sudah melaksanakan seluruh tahapan Pilkada 2020. Yang mana saat ini seluruh pengawas dalam lembaga adhoc sudah dibebastugaskan.

“Dengan adanya laporan ini, kami memastikan bahwa seluruh perekrutan sudah sesuai dengan prosedur yang dilakukan,” kata Karina yang menambahkan bahwa laporan ini juga akan dimasukkan ke dalam laporan komprehensif bersama dengan laporan yang dari divisi lain. (red)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *