Connect with us

Kota Tangerang

Cekcok Rumah Tangga Berujung Kematian Istri

AS (25) mencekik istirnya, PS (22) hingga tewas lantaran kesal pulang larut malam dengan mulut bau alkohol.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah kontrakan kawasan Bugel Mas Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Jadi, biasanya korban pulang dari tempat kerja dan sampai di rumah itu jam 8 malam. Tapi, pada Sabtu, 12 Februari 2022, korban belum juga sampai ke rumah, hingga akhirnya korban tiba dirumah pada Minggu, 13 Februari 2022 pukul 02.00 WIB atau dini hari,” kata Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin, Rabu (16/2).

Advertisement

Menurut Kapolres, sang istri tak terima dimarahi suaminya. Pun demikian, suami terpancing emosi. Hingga keduanya bertengkar hebat. Saat cekcok rumah tangga terjadi, suami mencium bau alkohol dari mulut korban.

“Pas sampai rumah, suami atau pelaku ini kesal dan marah, karena istrinya pulang dini hari. Ditambah, saat berbicara, mulut korban berbau alkohol, hingga disanalah terlibat pertengkaran,” ujarnya.

Saat cekcok itu, suami sempat ingin pergi dari rumah, namun ditahan korban dan korban pun mencakar pelaku di bagian dada.

“Mendapat tindakan tersebut, pelaku gelap mata dan mencekik korban hingga tewas. Yang kemudian jasadnya disembunyikan di dalam kamar mandi,” jelasnya.

Advertisement

Korban dibunuh pada Minggu, (13/2/2022) dan jasadnya langsung disembunyikan di kamar mandi. Pelaku sempat beraktifitas seperti biasa, namun pelaku merasa bingung dan resah, hingga ia pergi ke rumah orang tuanya di Bogor, Jawa Barat pada Senin (14/2/2022).

“Dia sempat ke Bogor, dan menceritakan tindakannya itu, hingga pada Selasa, (15/2/2022), pelaku yang diantar keluarganya mendatangi Polrestro Tangerang untuk menyerahkan diri dan melaporkan perbuatannya itu,” jelas Komarudin.

Mendapatkan laporan, polisi pun mendatangi lokasi kejadian, dan mendapati jasad korban yang telah membusuk di dalam kamar mandi. Yang kini, telah dievakuasi ke Rumah Sakit Tangerang untuk memjalani proses autopsi.

“Kasus ini masih kita selidiki lebih lanjut, dan kita juga tunggu hasil autopsi,” pungkas Kapolres. (SOL/WT)

Advertisement

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer