Connect with us

Tangerang Selatan

Kemenag Tangsel Sosialisasikan SE Menag No. 20 Tahun 2021

Sosialisasi SE Menag No. 20 Tahun 2021

Kantor Kemenag Tangsel mengadakan Sosialisasi SE Menteri Agama No. 20 Tahun 2021, Kamis (29/07/2021) yang dilaksanakan secara Virtual lewat aplikasi Zoom.

Acara tersebut dihadir oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Kasubbag TU, Asep Azis Nasser, Para Kasi, Penyelenggara Kristen dan Katolik, Kepala KUA, Ketua Madrasah, Pokjawas, Pokjaluh, IGRA, FKPAI Tangsel, dan ASN Kemenag Tangsel.

Dalam sambutannya Kepala Kantor mengintruksikan seluruh ASN Kemenag Tangsel agar ikut mensosialisasikan SE Menag No. 20 tahun 2021 dan melaporkannya lewat aplikasi yang disediakan oleh Kemenag Pusat.

Advertisement

“Kegiatan apapun dan sekecil apapun terkait sosialisasi SE ini agar dilaporkan, baik berupa berita, foto, flyer, video, dan lainnya,” tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasubbag TU, Asep Azis Nasser, yang berharap peran aktif dari ASN Kemenag Tangsel untuk terus mensosialisasikan SE tersebut kepada masyarakat.

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 205 orang, dan sekaligus diisi laporan dari para Kasi, penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dalam waktu dekat, dan tanya jawab. (afm/fid)

Advertisement

Populer