Connect with us

Ciputat

Pemira UIN Jakarta 2015, HMI Usung Pasangan Aris-Humaidi

Dalam perhelatan Pemilihan Umum Raya (Pemira) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta yang akan digelar pada hari Senin, 21 Desember 2015, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat mengusung Ibrahim Aris Sumantri dan Humaidi sebagai  pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa di tingkat universitas.

Hal tersebut dinyatakan secara tegas oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) HMI Cabang Ciputat, Abdullah Chaniago. Ia menyatakan, dunia kampus merupakan bagian dari medan perjuangan yang tak dapat terpisahkan dan harus dikawal oleh HMI, termasuk dalam suksesi Pemilu Raya Kampus.

“Ini adalah perjuangan dan amanah himpunan. Sampai saat ini, kami masih mengawal proses Pemilu Raya Kampus ini. Dan Insyaallah, kandidat yang kami usung akan mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkapnya kepada Redaksi Kabartangsel.com di Ciputat, Sabtu (12/12/2015).

Advertisement

Ibrahim Aris Sumantri dan Humaidi (Paslon nomor urut 2 Pemira UIN Jakarta 2015)

Dalam rangka suksesi Pemilu Raya Kampus tersebut, Abdullah menerangkan bahwa konsolidasi dan komunikasi secara massif ke berbagai elemen mahasiswa dan organisasi kemahasiswaan merupakan salah satu kunci dalam memenangkan hajat demokrasi kampus tersebut.

“Kami akan berupaya sekuat tenaga untuk menghimpun kekuatan demi memenangkan kontestasi ini,” tegasnya.

Hal senada juga dipertegas oleh Ketua Bidang Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan, dan Kepemudaan HMI Cabang Ciputat, Johan Eko Prasetyo. Ia menghimbau kepada keluarga besar HMI Cabang Ciputat untuk bahu-membahu serta besama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh HMI.

“Kami menghimbau kepada seluruh kader HMI Cabang Ciputat di lingkungan UIN Jakarta untuk memperjuangkan dan memenangkan kawan-kawan kita yang sedang  berkontestasi di Pemilu Raya Kampus, baik di tingkatan jurusan, fakultas, maupun universitas,” himbaunya. (rd/fid)

Advertisement

Populer