Sigap Antisipasi 3 C dan Premanisme, Polsek Muara Gembong Laksanakan Giat Patroli Perairan

By: Rabu, 12 Desember 2018

Kepala Kepolisian Sektor Muara Gembong, AKP Saiful Anwar,SH bersama anggota Bhabinkamtibmas Briptu Suhendra melaksanakan giat patroli perairan/ DDS kepada masyarakat dan memberikan pesan pesan kamtibmas, antisipasi 3c dan ganguan kamtibmas lainnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut Kapolsek dan anggotanya melakukan tatap muka dan berdialogis tentang antisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme dengan warga binaannya.

“Kegiatan ini bertempat di Perairan Sungai Blacan, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong,Kabupaten Bekasi Jawa Barat,” ujar Kombes Argo, Selasa (11/12/2018).

Sementara itu, AKP Saiful juga memberikan imbauan kepada warga binaannya untuk selalu waspada dan berhati-hati. “Karena dengan adanya kesempatan pelaku tindak kejahatan dapat melakukan aksinya,”imbaunya.

AKP Saiful juga mengatakan dengan dilaksanakan patroli perairan dialogis di desa bianaannya serta memberikan pesan-pesan kamtibmas. Hal ini di maksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas semaksimal mungkin.

“Sehingga wilayah hukum Polsek Muara Gembong aman dan kondusif ,” tutupnya. (pmj/fid).