Srikandi Milenial Serpong Dukung Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

By: Rabu, 28 Oktober 2020

Sejumlah wanita yang tergabung dalam Jaringan Srikandi Milenial mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Deklarasi dilakukan di rumah pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, Rabu (27/10). Deklarasi menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Koordinator Jaringan Srikandi Milenial Serpong Gita mengatakan, dengan mendeklarasikan diri, pihaknya siap totalitas menangkan Ben-Pilar di Pilkada.

Ia mengatakan, perempuan sudah saatnya ikut andil dalam membangun daerah. Salah satunya, melalui Pilkada. “Pilkada ini menentukan nasib Kota Tangsel,” katanya.

Karena itu, pihaknya siap mendukung dan memenangkan Ben-Pilar. Kata dia, dukungan itu bukan hanya sebatas kata saja, akan tetapi juga akan diimplementasikan dengan tindakan nyata.

Gita mengatakan, Ben-Pilar merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Tangsel. Karena, Ben sebagai sosok yang berpengalaman dan Pilar sebagai pemuda yang mempunyai banyak gagasan.

Pihaknya berharap Ben-Pilar dapat membawa aspirasi para perempuan. Yakni, untuk ikut andil dan eksis dalam pembangunan daerah. “Kita yakin Ben-Pilar bisa memperjuangkan perkembangan kaum perempuan,” ucapnya. (red)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *