Connect with us

Tangerang Selatan

Kepala Kantor Kemenag Tangsel Buka Pelatihan Tematik Madrasah Ibtidaiyah Angkatan III

Pelatihan Tematik Madrasah Ibtidaiyah Angkatan III

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin, pada Senin (07/03/2022) membuka Pelatihan Tematik Madrasah Ibtidaiyah (MI) di lingkungan Kantor Kemenag Tangsel, yang diadakan di aula Kantor Kemenag Tangsel.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Jakarta ini dihadiri oleh Kasubbag TU, Asep Azis Nasser, Tim Balai Diklat Keagamaan Jakarta, dan para peserta.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan Kepala Kantor Kemenag Tangsel mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Balai Diklat Keagamaan Jakarta yang telah mengadakan kegiatan tersebut dan berharap berjalan dengan baik dan lancar.

“Ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, karena apa yang akan disampaikan merupakan ilmu yang luar biasa. Gali dan pahami untuk kemudian diimplementasikan di madrasah masing-masing,” pesannya.

Advertisement

Pelatihan dilaksanakan selama 6 hari dan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, dan ketrampilan dalam proses pembelajaran dan sikap mental Guru Madrasah untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan standar kompetensi sebagai seorang guru yang profesional. (afm/fid)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer